Rabu 28 Nov 2018 19:48 WIB

Lakers Kembali Kalah, LeBron Soroti Permainan Tim

Lakers kalah telak 85-117 dari Denver Nuggets

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James (kiri) mencoba mengarahkan bola dengan adangan pemain Cleveland Cavaliers David Nwaba dalam pertandingan lanjutan NBA, Kamis (22/11) di Cleveland.
Foto: AP Photo/Tony Dejak
Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James (kiri) mencoba mengarahkan bola dengan adangan pemain Cleveland Cavaliers David Nwaba dalam pertandingan lanjutan NBA, Kamis (22/11) di Cleveland.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Los Angeles Lakers belum memperlihatkan konsitensi permainan mereka di sepanjang musim NBA 2018/2019 ini. Teranyar, LeBorn James cs dipaksa menyerah 85-117 dari Denver Nuggets pada laga lanjutan di Pepsi Arena, Rabu (28/11).

Ini merupakan kedua kalinya Lakers kalah secara beruntun. Sebelumnya, pasukan Luke Walton takluk dari Orlando Magic.

Penampilan King James pada partai tandang ke markas Nuggets jauh dari kata memuaskan. Eks penggawa Cleveland Cavaliers itu hanya mampu mencetak 14 poin.

Pencetak poin terbanyak bagi Si Kuning-Ungu dipetik Kyle Kuzma dengan 21 angka. Sedangkan, di kubu Nuggets, Paul Millsap, Jamal Murray, dan Malik Beasley sama-sama mencetak 20 poin.

Sepanjang pertandingan, tuan rumah mampu mendominasi sejak kuarter pertama. Lakers tak pernah unggul angka lebih banyak dari awal hingga akhir kuarter keempat.

Selepas laga, James mengaku Nuggets tampil baik di hadapan pendukung sendiri. Ia juga memberi kritikan kepada permainan Lakers yang tak mampu berkembang dan menyianyiakan kesempatan.

"Tim (Nuggets) ini sangat berbahaya ketika bermain di rumah. Saya pikir bagian dari pertahanan yang tampil kurang bagus adalah pelanggaran yang kami buat," jelas pebasket 33 tahun dikutip Express, Rabu (28/11).

Dirinya berjanji untuk memperbaiki masalah rebound yang di miliki Lakers ketika bentrok dengan Indiana Pacers.

"Saya pikir Nuggets tampil agresif saat /rebound tetapi mereka berada di semua permainan. Kami berjanji akan lebih baik dari ini pada saat menghadapi Indiana (Pacers)," sambung dia.

Hasil positif ini membuat Nuggets masih menempati posisi ketiga Wilayah Barat NBA dengan catatan 13 kemenangan dan tujuh kali kalah. Sedangkan Lakers tercecer di kursi ketujuh dengan sembilan kekalahan dan 11 kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement