Kamis 29 Nov 2018 06:02 WIB

AC Milan Segera Pastikan Transfer Fabregas

Fabregas merupakan target pertama yang sangat obyektif didapat oleh Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Cesc Fabregas
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan ingin segera menemukan kepastian untuk mendapatkan Cesc Fabregas. Kubu Milan akan melakukan pertemuan dengan pihak Chelsea dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Corriere dello Sport disadur Football Italia, Rabu (28/11), pertemuan tersebut bakal menjadi pembicaraan terakhir untuk kepastian mendapatkan Fabregas. Sebelumnya kedua belah pihak telah melakukan percakapan melalui telepon.

Banyak dari surat kabar Italia menjadikan headline apabila Fabregas merupakan target pertama yang sangat obyektif didapat oleh Milan pada Januari 2019 mendatang. Sementara, sang pemain dinilai siap untuk menemukan bentuk terbaik permainannya di kompetisi Serie A Italia.

Kontrak pesepak bola 31 tahun itu juga dipastikan berakhir pada akhir musim 2018/2019. Namun pihak il Diavollo baru bisa melakukan transfer setelah sanksi UEFA terkait Financial Fair Play (FFP) diketahui.

Di sisi lain, peluang Milan untuk mengikat pesepak bola asal Spanyol itu terbuka lebar. Ini lantaran waktu bermain yang jarang diberikan pelatih Chelsea Maurizio Sarri kepada eks penggawa Arsenal dan Barcelona tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement