Kamis 29 Nov 2018 11:19 WIB

Neymar Ternyata Belum Fit Saat Perkuat PSG Kontra Liverpool

Ia masih cedera usai memperkuat tim nasional Brasil pada uji coba internasional.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Jangan ragukan komitmen Neymar da Silva jr terhadap Paris Saint-Germain (PSG). Seperti yang terjadi dalam laga PSG kontra Liverpool pada matchday kelima Grup C Liga Champions.

Neymar sadar betul akan pentingnya duel yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (29/11) dini hari WIB. Sehingga yang bersangkutan sampai nekat bermain.

Padahal kebugaran kapten tim nasional Brasil itu belum optimal. Dalam sepekan belakangan, eks Barcelona itu mengalami cedera usai memperkuat tim nasional Brasil pada uji coba internasional.

"Saya tidak fit 100 persen, tetapi ini pertandingan penting. Tak mungkin saya melewatkannya," kata Neymar, dikutip dari ESPN.

Tidak sia-sia totalitas yang ditunjukkan pemain 26 tahun itu. Ia mencetak satu gol. Hasil akhir tuan rumah menang 2-1.

Neymar memuji semangat semua penggawa timnya. Ia melihat PSG bermain seperti yang direncanakan saat latihan. "Kami menjawabi kritik tentang di mana posisi kami ketika berada di pertandingan besar," ujar jebolan akademi Santos ini.

Sejauh musim ini berjalan, Neymar tampil trengginas. Jagoan Samba sudah mencetak 14 gol dari 17 laga di berbagai kompetisi untuk Les Perisiens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement