Kamis 29 Nov 2018 11:38 WIB

Embiid Perkasa, Sixers Bungkam Knicks

Joel Embiid muncul sebagai pahlawan kemenangan Sixers dengan raihan 26 poin.

Joel Embiid
Foto: AP Photo/Chris Szagola
Joel Embiid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Philadephia 76ers berhasil membekap tamunya New York Knicks dengan skor 117-91 dalam laga lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Kamis (29/11). Kemenangan tersebut tidak lepas dari permainan efisien yang diperlihatkan Sixers.

Sixers membukukan akurasi tembakan 54 persen sepanjang laga, berbanding 34 persen milik Knicks. Dari permainan klinis tersebut, Joel Embiid muncul sebagai pahlawan kemenangan Sixers dengan raihan 26 poin, 14 rebound dan 7 assist. "Embiid merusak di bawah ring," kata rookie Knicks Kevin Knox memuji center asal Kamerun itu, dikutip AP.

Embiid tak sendirian. JJ Redick mencetak 24 poin dan Ben Simmons memberikan kontribusi lewat 14 poin, 8 rebound dan 7 assist. Furkan Kormkmaz menyumbang 11 poin dan Mike Muscala 10 angka.

Sebaliknya bagi Knicks raihan angka tertinggi hanyalah 17 poin yang dicapai oleh Enes Kanter dan Mario Hezonja. Damyean Dotson mencetak 16 poin.

Hasil itu melanjutkan momentum positif Sixers yang membuka laga pertama dari tiga pertandingan mereka di pekan kedelapan dengan kemenangan.  Embiid dkk kini mencatatkan 15 kemenangan dan delapan kali kalah (15-8), sedangkan Knicks (7-16) menderita kekalahan ke-16 mereka.

Untuk laga selanjutnya, Knicks akan menjamu Washington Wizards (8-12) pada Sabtu (1/12) WIB. Knicks baru kembali melantai sehari berselang di kandangnya menghadapi Milwaukee Bucks (14-6). 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement