Kamis 29 Nov 2018 17:20 WIB

Zanetti Terkejut Pochettino Ubah Susunan Starter Tottenham

Pasukan Pochettino menaklukkan Inter 1-0 dalam duel yang di Stadion Wembley.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti terkejut dengan keputusan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino. Ini terkait dengan starting XI Spurs saat meladeni Inter Milan.

Kedua tim bertemu pada matchday kelima Grup B Liga Champions. Pasukan Pochettino menaklukkan Inter 1-0 dalam duel yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis (29/11) dini hari WIB.

Juru taktik 46 tahun itu tidak menurunkan susunan pemain utama seperti biasanya. Nama-nama seperti Christian Eriksen, Eric Dier, dan Son Heung-min menjadi pelapis dalam laga ini.

"Saya sedikit terkejut. Tapi saya tahu Mauricio melakukan persiapan dengan baik. Starting XI yang ia pilih, bisa memberinya kepastian untuk menciptakan masalah bagi kami," kata Zanetti, dikutip dari Four Four Two.

Hasil di Wembley membuat Inter turun ke peringkat ketiga klasemen sementara. Tottenham naik ke kursi runner up.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan tujuh poin. Hanya, the Lilywhites unggul head to head.

Ini membuat persaingan memperebutkan satu tersisa akan terjadi hingga laga terakhir. Inter akan bertemu PSV Eindhoven, sementara Tottenham akan meladeni Barcelona. 

Barcelona sudah pasti lolos ke babak knock out. Barca memastikan diri sebagai juara Grup B dengan mengemas 13 angka setelah mengalahkan PSV 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement