Jumat 30 Nov 2018 01:08 WIB

Jelang Laga, Ini Susunan Pemain AC Milan Vs F91 Dudelange

Dedulange tidak memiliki kesempatan lolos karena ada di dasar klasemen

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tuan rumah AC Milan bersiap menjamu tim asal Luksemburg F91 Dudelange pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Europa yang berlangsung di Stadion San Siro, Jumat (30/11) Pukul. 01.00 WIB. Tiga angka penting bagi il Diavollo demi memperbesar asa melangkah ke babak 32 besar.

Tim asal kota mode Italia saat ini bertengger di urutan kedua klasemen grup dengan perolehan nilai tujuh dari empat pertandingan, terpaut satu angka dari pemuncak klasemen Real Betis. Sementara, bagi Dudelange laga ini tak berarti apapun pasalnya tim besutan Dino Toppmoeller tercecer di dasar klasemen dan tak mendapat satu angka pun dari empat laga yang dilakoni.

Pada partai kali ini, Milan bakal kembali diperkuat striker andalan Gonzalo Higuain yang sebelumnya absen di laga melawan SS Lazio akhir pekan kemarin, karena akumulasi kartu merah. Akan tetapi, pasukan Gennaro Gattuso masih tanpa kapten Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Lucas Biglia, Mattia Caldara, dan Giacomo Bonaventura.

Seperti dilansir Football Italia,Jumat (30/11) Gattuso menurunkan skema 4-3-3 dengan memainkan bek muda Stefan Simic di jantung pertahanan bersama Cristian Zapata. Untuk sektor tengah Timeoue Bakayoko kembali dipercaya mengatur kedalaman tim ditemani Andrea Bertolacci dengan pemain anyar Alen Halilovic.

Untuk lini depan Suso Fernandez diberikan istirahat dan posisinya digantikan oleh Patrick Cutrone bersama Hakan Calhanoglu yang akan melayani Higuain.

Berikut susunan pemain AC Milan  Vs Dudolange :

AC Milan : 4-3-3

Pelatih : Gennaro Gattuso

Pemain : Pepe Reina, Laxalt, Stefan Simic, Cristian Zapata, Davide Calabria; Bertolacci, Bakayoko, Halilovic, Calhanoglu, Higuain, Cutrone

Dudolange : 3-5-1-1

Pelatih : Dino Toppmoeller

Pemain : Landry Bonnefoi, Jerry Prempeh, Stelvio, Tom Schanell, Melisse, Couturier, M. Kruska, D. Stolz, Jordanov, Daniel Sinani, David Turpel

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement