Jumat 30 Nov 2018 07:59 WIB

Sudah Pasti Lolos, Chelsea Gunduli PAOK 4-0

Satu tiket tersisa dari Grup L akan diperebutkan oleh PAOK dan BATE

Olivier Giroud
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea mencatatkan kemenangan mudah 4-0 atas tamunya PAOK Thessaloniki dalam pertandingan Grup L Liga Europa yang dimainkan di Stadion Wembley, London, Inggris, Jumat (30/11) dini hari WIB. Tambahan tiga poin membawa the Blues memuncaki klasemen grup dengan 15 poin, unggul 9 poin atas pesaing terdekatnya BATE Borisov.

Legiun Prancis Olivier Giroud menyumbang dua gol, pada menit ke-27 dan 37. Kemudian pemain muda Callum Hudson-Odoi mencetak gol ketiga sekaligus gol perdananya untuk tim London tersebut pada menit ke-60. Striker pengganti Alvaro Morata menutup kemenangan Chelsea melalui golnya pada menit ke-78.

Pada pertandingan lain, BATE menaklukkan tamunya Vidi FC dengan skor 2-0. Kedua gol penentu kemenangan klub Belarusia itu dibukukan oleh Nikolai Sihnevich pada menit ke-22 dan Mirko Ivanic pada menit ke-85. Hasil ini membuat BATE dan Vidi memiliki koleksi poin yang sama yakni enam poin.

Pada pertandingan keenam di grup ini yang akan berlangsung pada 13 Desember nanti, Chelsea yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur akan dijamu Vidi. Sedangkan, satu tiket tersisa dari Grup L akan diperebutkan oleh PAOK dan BATE

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement