Jumat 30 Nov 2018 09:36 WIB

Alexis Sanchez Alami Cedera Hamstring Saat Latihan

Jose Mourinho tetap meminta pemain asal Cile tersebut bertahan di Old Trafford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang serang Manchester United (MU) Alexis Sanchez diragukan tampil dalam pertandingan Sabtu (31/11) melawan Southampton. Sanchez mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan.

Pemain berusia 29 tahun itu akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan bisa atau tidak ikut dalam perjalanan ke St Mary's. ''Alexis cedera dalam latihan Kamis yang membutuhkan investigasi lebih lanjut untuk mengkonfirmasi seberapa parah kondisinya,'' ujar klub dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Sky Sports, Jumat (30/11).

Padahal, Sanchez sedang berjuang untuk masuk dalam skuat inti musim ini. Bahkan ia tidak masuk dalam daftar skuat saat menghadapi Young Boys di Liga Champions pada pertandingan Rabu lalu.

Meski begitu, pelatih MU Jose Mourinho tetap meminta pemain asal Cile tersebut bertahan di Old Trafford. Dirinya juga membantah klaim sejumlah media yang menyebutkan mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu berencana untuk hengkang karena tidak bahagia di klub. ''Dia bermain layaknya tim. Dia terus menjadi lebih baik, sebagaimana tim terus membaik,'' ujar Mou.

Mou menambahkan, saat Sanchez bermain, ia menunjukkan kepribadiannya. Hasratnya untuk bermain dan berkontribusi membuatnya mampu beradaptasi dengan baik. Karena itu, pelatih asal Portugal tersebut percaya Sanchez dapat menjadi lebih baik lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement