Jumat 30 Nov 2018 13:41 WIB

Borja Valero Yakin Barca Tetap Incar Kemenangan dari Spurs

Nasib Inter bergantung pada hasil pertandingan Barca kontra Spurs

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Borja Valero (kanan)
Foto: EPA/WALLACE WOON
Borja Valero (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Nasib Inter Milan bergantung pada hasil pertandingan antara Barcelona melawan Tottenham Hotspur pada matchday keenam Grup B Liga Champions. Ini terkait peluang Nerazzurri lolos ke babak 16 besar kompetisi terelit Eropa.

Inter menghuni tangga ketiga klasemen sementara Grup B. Sebenarnya baik Nerazzurri maupun the Lilywhites sama-sama mengumpulkan tujuh poin. Hanya saja, wakil Italia itu kalah head to head dari Spurs.

Baca Juga

Masih ada pertandingan pamungkas. Inter Milan menjamu PSV Eindhoven. Sementara Tottenham Hotspur melawat ke markas Barcelona.

Gelandang La Beneamata, Borja Valero yakin, Barca takkan melepas laga ini. Ia percaya, meski sudah lolos dengan status juara grup, raksasa Katalan tetap mengincar kemenangan.

"Saya pikir mereka profesional. Mereka ingin memenangkan setiap pertandingan. Kami perlu fokus pada PSV, yang akan menjadi pertandingan sulit," kata eks jagoan Fiorentina, kepada Rai Sport, dikutip dari Football Italia, Jumat (30/11).

Ia bersyukur dengan perjalanan Inter sejauh ini. Sejak pengundian, menurut Valero, tak ada yang memprediksi Nerazzurri bisa bertarung hingga akhir. Gelandang berkebangsaan Spanyol berterima kasih kepada Interisti. Dengan dukungan penggemar, mereka tetap bertahan dalam tantangan yang sulit. 

Usai kalah dari Tottenham Hotspur pada matchday kelima Grup B Liga Champions, Inter sudah ditunggu lawan tangguh di kompetisi domestik. Pasukan biru hitam akan menghadapi AS Roma pada pekan ke-14 Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Senin (3/12) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement