Sabtu 01 Dec 2018 21:58 WIB

Celta Vigo Raih Kemenangan Perdana Bersama Pelatih Baru

Kemenangan itu untuk sementara mengangkat posisi Celta ke peringkat ke-11 klasemen.

Logo La Liga
Foto: laliga.es
Logo La Liga

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Celta Vigo akhirnya meraih kemenangan perdana di bawah arahan pelatih baru, Miguel Cardoso. Cardoso menangani tim tersebut sejak 12 November lalu.

Penyerang Iago Aspas melesakkan dua gol dalam kemenangan Celta atas Huesca 2-0 pada laga pekan ke-14 La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Sabtu (1/12).

Kemenangan tersebut, untuk sementara mengangkat posisi Celta ke peringkat ke-11 klasemen dengan raihan 17 poin. Adapun Huesca yang baru mengemas 7 poin masih nyaman menjadi juru kunci.

Aspas membuka keunggulan Celta pada menit 37 lewat golnya yang memanfaatkan umpan dari Hugo Mallo. Lima menit berselang tuan rumah hampir menggandakan keunggulan ketika Jozabed Sanchez melepaskan percobaan dari jarak jauh. Sayang, bola masih bisa dihalau barisan pertahanan Huesca.

Celta akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit 77 ketika Aspas menyelesaikan sebuah serangan cepat dengan menerima umpan kiriman Andrew Hjulsager dan melesakkannya dengan sepakan kaki kanan ke gawang kiper Aleksandar Jovanovic.

Aspas hampir saja mencatatkan trigol di laga tersebut ketika ia memperoleh bola di sisi kanan pada menit 83. Sayang, ruang tembaknya terlalu sempit dan sepakannya masih menyamping dari sasaran.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement