Ahad 02 Dec 2018 16:59 WIB

Ghozali Siregar Prioritaskan Persib

Kontrak pemain asal Sumatra Utara ini akan habis karena hanya dikontrak satu musim.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menyelesaikan kompetisi Liga 1 2018 pada 9 Desember mendatang. Barito Putera menjadi lawan Persib pada laga terakhir dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional ini.

Laga tersebut bisa jadi menjadi pertandingan terakhir beberapa pemain Persib, termasuk untuk Ghozali Siregar. Kontrak pemain asal Sumatra Utara ini akan habis karena hanya dikontrak satu musim.

Kini, berbagai tawaran untuknya mulai berdatangan. Namun mantan pemain PSM Makassar ini mengakui keinginannya untuk bersama skuat Maung Bandung.

"Sudah ada pembicaraan untuk diperpanjang, tapi belum ada keputusan yang saya dengar, karena komunikasi dengan agen saya," kata Ghozali di Stadion Sidolig, Kamis (29/11) lalu.

Ghozali memang tampil apik di bawah arahan pelatih Mario Gomez. Ia mencatat bermain selama hampir 2.500 menit pada 31 pertandingan dan hanya absen ketika akumulasi kartu kuning.

Permainan sepak bolanya pun tidak main-main. Ghozali mencatat empat gol dan enam assist selama bersama Persib. Ia menjadi pemain lokal yang menyumbangkan gol terbanyak. "Mungkin masih ada pertimbangan dari manajemen dan saya menunggu juga. Mudah-mudahan bisa bertahan," jelas pemain kelahiran 1992 ini.

Ghozali tidak menampik ada tawaran dari tim lain yang menghampiri dirinya. Bahkan saat bursa transfer putaran kedua lalu, PSMS Medan tak segan-segan mengaku tertarik dengan Ghozali. "Tapi belum ada pembicaraan serius (dari tim lain), baru komunikasi biasa saja," jelas pemain nomor punggung 77 ini.

Keinginan untuk berada di Persib pun semakin kuat. Karena Ghozali memprioritaskan Persib untuk karirenya di musim depan. "Tapi karena sudah ada pembicaraan serius dengan Persib, ya saya prioritaskan untuk tetap bertahan di Persib."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement