Senin 03 Dec 2018 07:33 WIB

Cutrone tak Mau Pikirkan Isu Kedatangan Ibrahimovic

Menurut Cutrone, kedatangan pemain 37 tahun itu akan positif buat Milan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Patrick Cutrone
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Patrick Cutrone

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker muda AC Milan Patrick Cutrone tak mau berkomentar terlau jauh tentang rencana kepulangan striker senior asal Swedia Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Menurut Cutrone, kedatangan pemain 37 tahun itu akan positif buat Milan, walau akan membahayakan posisinya di I Rossoneri. 

"Kalau Ibrahimovic datang, itu akan bagus. Tapi saya akan fokus ke diri saya untuk terus berkembang," kata Cutrone, dikutip dari Football Italia, Senin (3/12).

Baca Juga

Cutrone menjadi pahlawan kemenangan Milan pada Ahad (2/12) malam WIB, dengan menyumbang satu gol ketika mengalahkan Parma 2-1 di San Siro. Kemenangan tersebut membawa Milan kembali ke peringkat empat klasemen sementara Serie A. 

Cutrone mengatakan golnya itu ia persembahkan buat semua penggemar Il Diavolo Rosso. Pemain 20 tahun itu menyebut hadirnya gol indah dari kakinya ke gawang Parma kemarin karena adanya tekad kuat untuk memenangkan Milan. Lulusan akademi AC Milan tersebut menyadari klubnya wajib menang dalam I Gialloblu supaya dapat menggeser SS Lazio dari zon Liga Champions. 

"Gol saya karena tekad kuat untuk memenangkan Milan," ujar Cutrone. 

Cutrone menjadi satu-satunya bomber murni Milan dalam dua pekan terakhir. Ia menjadi tumpuan lini depan tim asuhan Gennaro Gattuso selama Gonzalo Higuain absen dua pertandingan Serie A karena menerima kartu merah. 

Gol tersebut merupakan yang ketiga dicetak Cutrone pada Serie A musim ini. Cutrone menegaskan, sebagai pemain muda, ia dituntut agar selalu membayar kepercayaan pelatih demi mendapatkan kepercayaan lebih. 

Ia lega dalam dua laga terakhir selalu mampu menjawab tantangan dari Gattuso dengan torehan gol. Tengah pekan kemarin, Cutrone mencetak satu gol saat membantu Milan mengalahkan Dudelange pada lanjutan Liga Europa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement