Selasa 04 Dec 2018 03:48 WIB

Ibrahimovic Diyakini Dapat Bantu Cutrone Berkembang di Milan

Ibra juga dapat mentransfer pengalamannya kepada sejumlah pemain muda Rossoneri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA-EFE/Paul Buck
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Patrick Cutrone, Donato Orgnoni, menilai kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan dapat membantu perkembangan kliennya menjadi striker top dunia. Ibra juga dapat mentransfer pengalamannya kepada sejumlah pemain muda Rossoneri.

Orgnoni menyebut kehadiran Ibra tak berdampak negatif bagi reputasi Cutrone sebagai penyerang masa depan Milan. "Ibra? Itu tidak akan menjadi masalah apa pun bagi Cutrone. Sosok pemenang seperti Ibra akan membantunya tumbuh," kanta Orgnoni dilansir Football Italia, Senin (3/12).

Milan kerap dikabarkan bakal membawa kembali striker asal Swedia itu pada musim dingin Januari 2019. Rumor kehadiran Ibra mejadi pertanyaan beberapa penggemar Milan. Sebab, pelatih Gennaro Gattuso sudah memiliki dua striker berkelas, yakni Gonzalo Higuain dan Cutrone.

Higuain baru saja didatangkan Milan pada musim panas dari Juventus dengan status pinjaman. Tetapi, pihak Milan merasa masih membutuhkan salah satu striker berpengalaman demi mendongkrak produktivitas gol dengan menarik Ibra dari LA Galaxy.

Saat Milan berupaya mendatangkan Ibra, justru bomber muda Patrick Cutrone mampu tampil gemilang dalam beberapa partai terakhir. Teranyar, Cutrone membawa timnya memetik kemenangan 2-1 atas Parma.

"Cutrone terus mencetak gol. Dia mencapai tujuh gol dalam musim 2018/2019 dan 25 hanya dalam waktu satu tahun," kata Orgnoni membanggakan kliennya.

Sebelumnya, Cutrone juga melontarkan komentar senada terkait peluang kembalinya Ibra ke San Siro. Pemain berusia 20 tahun itu sama sekali tak terganggu dengan kehadiran Ibra dan memilih hanya fokus mengembakan permainannya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement