Selasa 04 Dec 2018 05:19 WIB

Cafu: Neymar Tak Perlu Balik Lagi ke Barcelona

Banyak tantangan yang bisa Neymar hadapi ketimbang terus bermain dengan Barca.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Friska Yolanda
Neymar
Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain bola legenda Brasil Cafu mengingatkan penyerang Patis Saint Germain (PSG), Neymar untuk kembali merumput di FC Barcelona. Meskipun, godaan untuk kembali merumput ke Barca terus berhembus. 

"Tidak usah, saya pikir tidak perlu," ujar Cafu yang pernah juara Piala Dunia 2002 bersama Brasil, seperti dikutip Daily Mail pada Selasa (4/12).

Neymar bergabung bersama PSG pada saat musim panas 2017 dengan rekor transfer yang fantastis, sebesar 198 juta euro dari Barcelona. Sebelum ke PSG, bersama Barca Neymar mencetak 105 gol dalam 186 penampilannya. 

Namun, kata Cafu, Neymar sebaiknya tak perlu menoleh ke belakang lagi. Banyak tantangan yang bisa Neymar hadapi ketimbang terus bermain bersama Lionel Messi cs. 

"Neymar memang banyak memiliki banyak kesempatan dan sukses di Barca, ia memutuskan pindah (ke PSG) dan mencari tantangan baru. Banyak bisa diraih Neymar di sana (PSG) dan sebaiknya dia tetap di sana," kata Cafu yang juga mantan pemain Barcelona. 

Selama di PSG, Neymar sendiri sudah menjuarai Ligue 1 dan Piala Liga Prancis. Namun, Neymar belum mengangkat trofi Liga Champions Eropa. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement