Selasa 04 Dec 2018 13:57 WIB

Big Three Bawa Warriors Menang Atas Hawks

Stephen Curry, Klay Thompson dan Kevin Durant mengoleksi 85 angka

Rep: Fitriyanto/ Red: Hazliansyah
 Forward Golden State Warriors, Kevin Durant melakukan slam dunk dalam pertandingan menghadapi Atlanta Hawks
Foto: AP Photo/John Bazemore
Forward Golden State Warriors, Kevin Durant melakukan slam dunk dalam pertandingan menghadapi Atlanta Hawks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain bintang Golden State Warriors atau biasa juga dikenal dengan istilah big three yakni Stephen Curry, Klay Thompson dan Kevin Durant kembali mengantarkan kemenangan tim. Kali ini mereka membawa Warriors menaklukkan Atlanta Hawks.

Dalam lanjutan NBA 2018/2019 yang digelar, Selasa (4/12) WIB, di Philips Arena yang merupakan markas Hawks, Warriors menang dengan skor 128-111.

Big three Warriors kali ini total mengemas 85 angka, dimana Curry memimpin dengan 30 angka, diikuti Kevin Durant 28 dan Thompson 27 angka. Sudah sejak awal juara bertahan NBA musim lalu ini mendominasi permainan.

Kuarter pertama Warriors langsung memimpin jauh 34-17, hingga akhir kuarter dua tetap memimpin 61-47. Kuarter tiga Warriors kembali menjauh menjadi 97-77, dan akhirnya memenangkan laga ini 128-111.

Ini merupakan pertandingan kedua Curry sejak kembali dari cedera pangkal paha kiri. Sebelumnya saat comeback melawan Detroit Piston, Curry mampu menyumbang 27 angka, namun tak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

"Bersama Steph, saya pikir serangan kami jadi mengalir bebas," ujar Kevin Durant, mengutip ESPN, Selasa (4/12).

Selain big three, Kevon Looney menambah 14 angka dan Jonas Jarebko menyumbang 12 angka bagi Warriors.

Di kubu Hawks, John Collins mencetak double-double 24 angka, 11 rebound, menyusul Trae Young 20 angka, Taurean Prince dan Jeremy Lind mengemas 14 angka dan DeAndre Bembri menambah 11 angka.

Hasil ini membuat Warriors membukukan 16 kemenangan dari 25 laga yang telah dimainkan. Warrios sementara menempati peringkat empat wilayah Barat. Sedangkan Hawks 5-19 menjadi juru kunci wilayah Timur.

Selanjutnya Warriors menghadapi Cavaliers, sedangkan Hawks menjamu Washington Wizards.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement