Selasa 04 Dec 2018 16:15 WIB

Supardi: Persib Targetkan Kemenangan di Laga Pamungkas

Ia ingin menjadikan laga terakhir ini sebagai persembahan dari skuat Maung Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 pada Ahad (9/12). Dalam laga ini, Persib menargetkan kemenangan untuk tetap berada di posisi ketiga klasemen.

Pemain belakang Persib Supardi Nasir mengaku siap untuk bekerja maksimal dalam laga ini. Meskipun, Supardi masih dalam tahap pemulihan pasca-cedera kakinya.

"Saya berharap saya bisa tampil. Saya berharap masalah yang saya alami di kaki selesai, mudah-mudahan sembuh Insya Allah," kata Supardi di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12).

Supardi ingin menjadikan laga terakhir ini sebagai persembahan dari skuat Maung Bandung. Apalagi, Persib belum pernah memenangkan laga kandang usiran.

"Saya berharap ke semua pemain bekerja maksimal untuk menutup laga terakhir ini dengan kado yang termanis, buat semua pemain, Bobotoh, dan manajemen. Semoga apa yang kami cita-citakan kami dapatkan," jelas mantan pemain PSMS Medan ini.

Supardi mengaku sudah tidak memiliki keluhan lagi pada cederanya. Cedera tersebut ia dapatkan saat pertandingan kontra Perseru Serui beberapa waktu yang lalu. "Kalau untuk sampai saat ini saya sedikit terganggu​ sisa-sisa kemarin, butuh proses, Saya butuh satu dua hari ini insya Allah bisa mengatasi," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement