Selasa 04 Dec 2018 22:24 WIB

Cedera Paha, Bek Senior Juve ini Absen Dua Bulan ke Depan

Barzagli menambah krisis cedera di tubuh Si Nyonya Tua.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Barzagli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Andrea Barzagli

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar negatif untuk penggemar Juventus. Bek senior Andrea Barzagli mengalami cedera paha. Barzagli dikabarkan absen dalam dua bulan ke depan.

"Menurut Calcio News 24, otot rektur bek tengah 37 tahun itu terluka. Dia akan absen dalam 45 hingga 60 hari," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (4/12).

Dengan demikian, Barzagli menambah krisis cedera di tubuh Si Nyonya Tua. Sebelumnya, sejumlah nama terlebih dahulu masuk ruang perawatan, di antaranya Emre Can dan Sami Khedira.

Barzagli bakal melewatkan beberapa laga penting. Eks penggawa tim nasional Italia ini absen di duel Juventus kontra Inter Milan, AS Roma, Torino, Young Boys pada ajang Liga Champions, kemudian Piala Super Italia melawan AC Milan.

Kendati demikian, stok bek tengah Juve masih cukup mumpuni. Masih ada Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Daniele Rugani, serta Leonardo Bonucci.

Hanya saja, pelatih Massimiliano Allegri kudu memutar otak dalam merotasi pemainnya. Sejak musim 2018/2019 dimulai, penggawa pasukan hitam putih bergantian mengalami cedera.

Padahal Juventus butuh skuat yang dalam. Pasalnya, Chiellini dan rekan-rekan berlaga di tiga kompetisi plus Piala Super Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement