Rabu 05 Dec 2018 05:46 WIB

Mourinho Akui tak Pernah Berhubungan dengan Fan MU

Fan MU merasa frustasi dengan taktik, sikap, dan keputusan Mourinho musim ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Liga Inggris MU ve Arsenal.
Foto: republika
Liga Inggris MU ve Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menilai kritikan yang datang kepada dirinya dari beberapa fan Iblis Merah lantaran ia tak pernah memiliki hubungan dengan para pendukung. MU memiliki periode sulit pada musim 2018/2019 setelah hanya mengantongi tiga kemenangan dari sembilan partai terakhir Liga Primer Inggris.

Teranyar, MU bermain imbang oleh tim juru kunci Southampton. Mendapati hasil tersebut, fan MU pun merasa frustasi dengan taktik, sikap, dan keputusan Mourinho musim ini. Namun, pelatih asal Portugal mengklaim tidak tahu menahu tentang kritikan penggemar.

Baca Juga

"Saya bukan orang yang selalu ada di jalan atau berhubungan dengan fan, jadi saya tidak tahu itu," ujar Mourinho dikutip Fourfourtwo, Selasa (4/12).

Alhasil, jelang pertandingan big match melawan Arsenal akhir pekan nanti, Mourinho kerap dibanding-bandingkan dengan racikan Unai Emery yang mengilap bersama the Gunners. "Saya punya pendapat saya, tapi saya menyimpannya untuk diri saya sendiri," kata pria berusia 55 tahun.

MU untuk sementara berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 22 poin berkat enam kemenangan, empat imbang, dan empat kekalahan. Sedangkan, lawannya Arsenal bercokol di urutan keempat setelah mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement