Rabu 05 Dec 2018 08:42 WIB

Sarri: Chelsea Siapkan Kontrak Baru untuk Hazard

Kontrak Hazard saat ini di Chelsea akan habis pada 2020.

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Maurizio Sarri telah mengkonfirmasi bahwa Chelsea akan segera menawarkan Eden Hazard kontrak baru. Sarri berharap bintang timnas Belgia itu menunjukkan keinginan untuk meneruskan kariernya dalam waktu lama di Stamford Bridge. Hazard masih menjadi bagian penting the Blues musim ini dan berharap sang pemain tidak pergi pada Januari nanti. Kontrak Hazard saat ini di Chelsea akan habis pada 2020.

"Tentu saja sayang menginginkan Eden di sini. Saya ingin dia berada di sini jika ia ingin tinggal," kata Sarri dikutip dari BBC, Rabu (5/12).

Sebelumnya, Hazard mengatakan masih menunda keputusan masa depannya hingga akhir musim. Ini membuka peluang bagi tim lain, terutama Real Madrid, untuk terus mendekatinya. Apalagi Hazard pernah mengungkapkan kalau ia mempunyai mimpi untuk bermain dengan Los Blancos.

Sarri menegaskan pihak klub sudah bersedia menawarkan kontrak berharga mahal untuk Hazard. Namun semuanya berpulang kepada pemain mungil ini.

"Tergantung dia ingin memperbarui atau tidak. Saya tidak tahu, tapi terserah dia,” ujar Sarri.

Chelsea sangat ingin menjaga Hazard, dan sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa mereka siap memberikan gaji lebih dari 290 juta pound per pekan. Angka itu merupakan nilai kontrak yang disepakati oleh N'Golo Kante bulan lalu untuk memastikan dia tetap bertahan dalam waktu lama Stamford Bridge. Chelsea ingin menjadikan Hazard pemain dengan bayaran tertinggi di Klub.

Selain Kante, Chelsea pun telah memperpanjang kontrak dari Marcos Alonso dan Cesar Apilicueta  dalam beberapa pekan terakhir. 

Terlepas dari keinginannya mempertahankan Hazard, Sarri mengakui tak terlalu memikirkan hal tersebut. "Tidak, saya harus memikirkan hanya tentang pertandingan besok (melawan Wolves). Saya ingin Eden di sini, tentu saja, tapi saya ingin dia di sini karena dia ingin tinggal sini,” tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement