Rabu 05 Dec 2018 11:26 WIB

De Vrij: Juventus Dulu, Baru Tottenham

Dua laga krusial ini wajib dimenangkan Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek tengah Inter Milan Stefan de Vrij menegaskan timnya akan lebih dahulu fokus pada pertandingan melawan Juventus sebelum bersiap menghadapi PSV Eindhoven di pentas Liga Champions. Dua laga krusial ini wajib dimenangkan Inter.

"Dua laga sangat penting. Tetapi saat ini kami jelas harus berkonsentrasi melawan Juventus," kata De Vrij, dikutip dari Football Italia, Rabu (5/12).

Ia merasa Inter berada di jalur yang benar. Bahkan saat Inter kalah dari Tottenham Hotspur dan imbang kontra AS Roma, ia melihat peningkatan tim.

Dalam dua partai terakhir, pasukan Luciano Spalletti gagal memetik hasil sempurna. Kini mereka tengah bersiap menghadapi rival abadi Juventus pada giornata 15 Serie A di Stadion Allianz, akhir pekan ini. Kemenangan akan mengerem laju kencang Juventus di puncak klasemen Serie A.

Bek asal Belanda itu mengatakan, timnya antusias melakoni laga bertajuk Derbi Italia. "Juve tim kuat, sama seperti kami. Kami akan menjalaninya dengan penuh keyakinan karena partai ini sangat penting untuk posisi kami di klasemen," sambung dia.

Setelah itu, usai menjalani La Beneamata sudah harus dihadapkan dengan partai penentu melawan PSV Eindhoven di Liga Champions. Kemenangan menjadi harga mati tim asal kota mode untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Andai menang, Inter masih berharap Barcelona yang sudah pasti lolos sebagai juara grup tak melepas laga kontra Tottenham,

Inter saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup B Liga Champions dengan perolehan tujuh poin dari lima pertandingan. Sedangkan, di ajang Serie A Italia il Biscone duduk di posisi ketiga mengumpulkan 29 angka terpaut 11 poin dari Juventus di tempat pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement