Rabu 05 Dec 2018 14:24 WIB

Cabut dari Atletico Madrid, Diego Costa Kembali ke Brasil

Ia sudah lima kali naik meja operasi untuk penyembuhan cedera metatarsal.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Diego Costa
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker bengal Diego Costa dikabarkan telah pulang ke negara kelahirannya, Brasil. Costa tidak akan melanjutkan kariernya bersama Atletico Madrid untuk fokus melakukan pengobatan cedera metatarsal.

Pemain 30 tahun itu sudah lima kali naik meja operasi untuk penyembuhan cedera metatarsal di kaki kirinya. Kali ini, Costa ingin berobat ke Brasil sampai sembuh. Dengan kata lain, untuk musim ini, bekas pemain Chelsea itu tidak akan kembali membela Atletico.

"Costa sudah pulang ke Brasil untuk pengobatan. Ia akan di Brasil selama 10 pekan," begitu laporan dari AS, Rabu (5/12).

Costa tampil akhir pekan lalu membela Los Rojiblancos melawan Girona. AS mendapatkan informasi kalau laga tersebut akan jadi yang terakhir buat Costa bersama Atletico.

 

Ada kabar bahwa setelah sembuh, Costa akan pindah ke Liga Super Cina. Atletico sudah siap menjualnya ke klub Cina, Tianjin Quanjian.

Klub bermarkas di Tianjin Olympic Center Stadium, Tianjin, Cina, itu memang sudah lama mengincar tanda tangan Diego Costa. Bahkan dua tahun lalu saat Costa masih membela Chelsea, Quanjian sudah gencar membujuk Costa dengan tawaran gaji mahal supaya mau pindah ke Negeri Tirai Bambu.

Saat Costa tak betah lagi bersama Chelsea, ia tetap tak mengindahkan tawaran Quanjian. Costa justru mudik ke Atletico dan membantu klub lamanya itu menjuarai Liga Europa musim lalu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement