Rabu 05 Dec 2018 16:16 WIB

Kapten Persib Bandung Belum Merasa Tenang

Supardi adalah salah satu nama yang membawa Persib juara pada 2014 silam.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib, Supardi Natsir di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Natsir di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (7/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir belum tenang dengan statusnya di Persib. Supardi mengaku masa kontraknya akan segera habis dengan skuat Maung Bandung.

Pengakuan tersebut disampaikan Supardi saat diminta pendapat mengenai nasib pelatih Persib Mario Gomez. Karena kontrak pelatih asal Argentina ini diisukan hanya berjalan satu tahun.

"Saya tidak bisa bicara masalah itu (kontrak pelatih), karena saya tidak paham kontrak pelatih termasuk pemain. Saya juga (masih tunggu), doakan saya tetap di sini," kata Supardi di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12).

Supardi berharap manajemen akan terus menggunakan jasanya untuk membela Persib. Apalagi, pemain usia 35 tahun ini sudah telanjur betah dan berharap bisa menutup karier sepak bolanya dengan Persib. "Itu ranah manajemen, ketika mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak di sini saya akan di sini, saya akan hargai itu," jelas pemain kelahiran Bangka ini.

Supardi tidak menampik ada tawaran dari tim lain untuknya. Meski begitu, ia tetap memprioritaskan Persib sebagai pelabuhan timnya di musim mendatang. "Sampai saat ini, ada tapi bukan Liga 1, cuma saya masih fokus Liga 1, pertama saya masih mampu, pengen memberikan (terbaik) di ujung karier. Saya berharap Persib juara lagi," terangnya.

Supardi adalah salah satu nama yang membawa Persib juara pada 2014 silam. Masih ada nama-nama lain yang masih membela Persib, seperti Atep, Hariono, dan I Made Wirawan yang juga membawa Persib juara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement