Kamis 06 Dec 2018 07:42 WIB

Emre Can Kembali Perkuat Juventus Saat Hadapi Inter

Beberapa pekan terakhir, pemain berdarah Turki itu absen karena operasi tiroid.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Emre Can
Foto: Twitter JuventusFC
Emre Can

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Emre Can dilaporkan sudah sembuh dari cedera pada akhir pekan ini. Pemain timnas Jerman tersebut sudah bisa tampil saat Bianconeri menghadapi Inter Milan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (8/12) dini hari WIB pada giornata ke-15 Serie A. 

"Emre Can sudah bisa masuk daftar tim untuk menjamu Inter Milan," begitu laporan dari Football Italia, Kamis (6/12). 

Baca Juga

Beberapa pekan terakhir, pemain berdarah Turki itu absen karena operasi tiroid. Sebenarnya mantan pemain Liverpool tersebut sudah ikut berlatih akhir pekan lalu menjelang pertandingan Juventus melawan tuan rumah Fiorentina. Tapi pelatih Massimiliano Allegri menahan diri untuk tidak menurunkan Can supaya kondisinya benar-benar 100 persen. 

Can sangat diharapkan kembali pulih karena agenda Juventus sangat padat sampai akhir tahun. Allegri butuh stok pemain gelandang lebih banyak supaya enak memberlakukan rotasi. 

Saat Can cedera, Juventus hanya memiliki Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi dan Mralem Pjanic di lini tengah. Selain Can, Juve juga kehilangan Sami Khedira yang juga absen karena cedera.  

Juventus harus menghadapi enam pertandingan di sisa tahun 2018 ini. Lawan yang sudah menantikan La vecchia Signora ialah Inter Milan, Torino, AS Roma, Sampdoria dan Atalanta di Serie A. Di Liga Champions, Juventus akan melawan klub Swiss Young Boyz. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement