Jumat 07 Dec 2018 06:30 WIB

Juventus tanpa Sandro dan Barzagli, Inter Minus Nainggolan

Sandro dan Barzagli sama-sama masih menepi akibat cedera.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Juventus vs Inter, Pertarungan dua raksasa Italia.
Foto: republika
Juventus vs Inter, Pertarungan dua raksasa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sehari menjelang bigmatch bertajuk derbi Italia, Juventus dan Inter Milan sama-sama sudah mengumumkan skuat yang akan mereka boyong untuk pertandingan di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (8/12). Dikutip dari Football Italia, Jumat (7/12), tuan rumah Bianconeri dipastikan tidak dapat menurunkan dua pemain belakang Andrea Barzagli dan Alex Sandro. 

Sandro dan Barzagli sama-sama masih menepi akibat cedera dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk penyembuhan.  Selain Sandro dan Barzagli, gelandang tangguh asal Jerman Sami Khedira juga belum siap kembali. Khedira yang sudah lama absen karena cedera belum mendapat kepastian kapan bisa kembali. 

Kabar baiknya, gelandang muda Rodrigo Bentancur tidak jadi absen. Pemain asal Uruguay itu sempat dikabarkan tidak bugar menjelang melawan Inter. Tapi tim dokter Juventus memastikan Bentancur siap bertanding akhir pekan ini. 

Tim tamu bertandang ke markas musuh tanpa diperkuat playmaker Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak itu kembali cedera saat membela I Nerazzurri melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, pekan lalu. 

Berikut pemain Juventus dan Inter yang siap untuk derbi Italia:

Juventus

Szczesny, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Cuadrado, Mandzukic, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola

Inter Milan

Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D'Ambrosio, Skriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, Candreva

Lihat infografis Juventus vs Inter:

photo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement