Jumat 07 Dec 2018 11:00 WIB

Gomez Bersyukur Jadi Kandidat Pelatih Terbaik

Tiga kandidat, yakni Stefano Cugurra, Robert Rene Alberts, dan Mario Gomez.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1 telah mengumumkan kandidat pelatih terbaik. Melalui bantuan Technical Study Grup (TSG), LIB memutuskan tiga kandidat, yakni Stefano Cugurra, Robert Rene Alberts, dan Mario Gomez.

Pelatih Persib Mario Gomez bersyukur atas pengumuman tersebut. Meski belum pasti gelar tersebut akan diberikan padanya, Gomez mengakui ini sebagai prestasi pada tahun pertamanya di Indonesia.

"Ini hal yang sangat baik untuk saya, bukan hanya saya tapi juga untuk staf. Kami bekerja bersama-sama," kata Gomez di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Jumat (7/12).

Dia menyebut ini merupakan kesempatan yang baik untuknya. Karena sebagai motivasinya untuk berkarier di Indonesia. Namun dia mengaku tidak menyangka namanya akan masuk dalam nama lain yang sudah terlebih dahulu berkecimpung di sepak bola Indonesia.

"Seperti yang kalian tahu banyak sekali yang terjadi di kompetisi yang tidak saya sukai. Tapi ini jadi sesuatu yang membanggakan karena kami bisa jadi kandidat best coach," tutup Gomez.

Mario Gomez melabuhkan pilihannya untuk melatih Persib pada akhir 2017 lalu. Di bawah racikannya, Gomez berhasil membawa Persib menjadi juara paruh musim dan bersiap mengakhiri kompetisi di urutan ketiga klasemen akhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement