Jumat 07 Dec 2018 14:41 WIB

Teco: Tak Ada Tekanan di Persija Jelang Kontra Mitra Kukar

Jika menang, Persija akan menjadi juara Liga 1 2018

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Stefano Cugurra Teco
Foto: Dok Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta bakal menjalani duel penting pada pekan pamungkas Liga 1 Indonesia. Macan Kemayoran menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (9/12) petang WIB.

Kemenangan nanti akan membuat Persija meraih juara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Saat ini Ismed Sofyan dan rekan-rekan berada di puncak klasemen sementara.

Dengan mengantongi 59 poin, anak-anak ibu kota unggul sebiji angka di atas PSM Makassar di kursi runner up. Andai tergelincir, Persija kudu menantikan hasil pertandingan lain antara PSM kontra PSMS Medan.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco menjamin timnya tidak merasa tertekan dengan situasi di tabel klasifika. Apalagi mereka bermain di depan pendukung sendiri.

"Tidak ada tekanan, saat main di depan suporter (the Jack), kami terbiasa tampil bagus. Itu termasuk di AFC. Apalagi main di GBK, membuat kami bersemangat," ujar juru taktik berkebangsaan Brasil, dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (7/12).

Kendati demikian, pantang bagi Teco menganggap remeh lawan. Ia meminta anak asuhnya tetap berkonsentrasi dalam persiapan serta saat bertanding nantinya.

Tim tamu diprediksi bakal tampil mati-matian. Sebab kekalahan bisa membuat Naga Mekes terdegradasi.

"Kami tahu Mitra butuh poin. Mereka tentu tidak ingin kalah. Selalu berbahaya menghadapi tim seperti itu," ujar Teco mengingatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement