Sabtu 08 Dec 2018 09:14 WIB
Derbi d'Italia

Miranda: Inter Banyak Ciptakan Peluang Emas

Miranda berpendapat secara teknis tak ada perbedaan besar.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Agung Sasongko
Joao Miranda
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Joao Miranda

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Bek Inter Milan, Joao Miranda kecewa timnya takluk di Derbi d'Italia. Bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/12) dini hari WIB, Inter menyerah 0-1.

Miranda mengaku sulit menerima hasil ini. Sebab, menurut dia timnya banyak menciptakan peluang emas.

"Ini kekalahan yang sulit. Kami memiliki babak pertama yang hebat, dan kemudian kami membuang beberapa peluang bagus," kata pesepakbola berkebangsaan Brasil kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia.

Miranda berpendapat secara teknis tak ada perbedaan besar. Perbedaan hanya terletak pada efektivitas bermain. Juve, menurutnya tampil lebih efektif dengan mengoneversi peluang menjadi gol. Sementara Inter tidak demikian.

"Meski demikian, malam ini kami membuktikan Inter sekuat Juventus. Kami hanya perlu memanfaatkan peluang lebih baik lagi," ujar Miranda.

Hasil pekan ke-15 Liga Serie A Italia, membuat Nerazzurri tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 29 poin, Mauro Icardi dan rekan-rekan tertinggal 14 angka dari Juve di singgasana.

Masih ada duel penting menanti pasukan biru hitam. Pertengahan pekan depan, Inter Milan menghadapi PSV Eindhoven pada matchday pamungkas Grup B Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement