Sabtu 08 Dec 2018 10:00 WIB
Jelang Bournemouth vs Liverpool

Sadio Mane Dikabarkan Cedera

Saat ini eks penggawa Southampton itu dalam tahap pemulihan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Sadio Mane
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Sadio Mane

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Liverpool. Penyerang sayap the Reds, Sadio Mane mengalami cedera di kaki.

Kubu Merseyde Merah akan menjalani pertandingan di pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Klub kota pelabuhan itu menghadapi AFC Bournemouth di Dean Court, Sabtu (8/12) malam WIB.

Baca Juga

Mane turut serta timnya bertandang ke markas the Cherries. Hanya saja, jagoan Senegal itu belum pasti diturunkan. "Sepertinya dia belum siap untuk pertandingan (kontra Bournemouth)," kata pelatih Liverpool, Juergen Kloop, dikutip dari Liverpool Echo.

Fisik Mane bermasalah usai memperkuat the Reds pada Derbi Merseyde kontra Everton, pekan lalu. Kaki yang bersangkutan membutuhkan beberapa jahitan.

Sehingga saat ini eks penggawa Southampton itu dalam tahap pemulihan. "Semoga dia bisa menyelesaikan program yang kami tetapkan untuknya," ujar Klopp menambahkan.

Sejauh musim ini berjalan, Mane nyaris selalu turun gunung. Sang winger sudah membela Liverpool dalam 18 laga di berbagai ajang, dan mencetak tujuh gol.

Klopp diprediksi memasukkan Xherdan Shaqiri menggantikan peran Mane. Armada the Reds sedang bersaing ketat dengan Manchester City di papan atas Liga Inggris.

Liverpool tertahan di kursi runner up klasemen sementara kompetisi terelit negeri Ratu Elisabeth. Dengan mengantongi 39 poin, Mane dan rekan-rekan tertinggal dua angka di belakang City, di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement