Sabtu 08 Dec 2018 10:21 WIB

Barito Ingin Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

Jadwal laga Persib Bandung kontra Barito Putera dimajukan sehari.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (kiri) saat jumpa pers usai pertandingan menghadapi Perseru Serui
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago (kiri) saat jumpa pers usai pertandingan menghadapi Perseru Serui

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Pelatih Barito Putera, Jackson F Tiago menjanjikan pertandingan pamungkas kontra Persib Bandung akan berlangsung menarik. Kedua tim akan berebut poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (8/12).

"Pertandingan yang menarik, kedua tim yang bersaing untuk menjadi pemenangnya, sama-sama mengalami penurunan diputaran kedua dan dan keduanya keluar dari perjuangan menjadi juara," kata Jackson, Sabtu (7/12).

Barito Putera ingin menutup kompetisi dengan kenangan baik. Sehingga momentum pertemuan kedua tim menjadi ajang saling berebut posisi teraman di akhir Liga.

"Kita tahu Persib tim yang konsisten di musim ini, dan kita juga memilliki kelebihan dalam tim ini," ujar Jackson.

Dia tidak menampik pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir bagi beberapa pemainnya. Karena dengan habisnya kompetisi, maka selesai juga kontrak beberapa pemain.

"Bisa dikatakan besok menjadi pertandingan terakhir terutama untuk pemain asing, jadi mudah-mudahan mereka bisa mengeluarkan semua kemampuannya besok (hari ini) dan memberikan perlawanan maksimal," jelasnya.

Sementara itu gelandang Barito Putera, Gavin Kwan mengaku tidak sabar dengan pertandingan ini. Dia menuturkan, skuat Laskar Antasari siap menghadapi Persib meski persiapan yang kurang maksimal.

"Pastinya saya sendiri juga senang bisa mendapat pertandingnan terakhir di Bali dan keluarga bisa menonton dan menyaksikan. Pastinya kita akan memberi yang maksimal besok dan mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang maksimal," ujar Gavin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement