Sabtu 08 Dec 2018 17:18 WIB

Costa Absen, Simeone: Atletico Masih Punya Banyak Striker

Ia tak merasa panik karena Los Rojiblancos masih memiliki bomber tajam lainnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Diego Simeone
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid bakal menjamu tamunya Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol jornada 15 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (8/12) malam WIB nanti. Jelang laga tersebut, pelatih Atletico Diego Simeone tak merasa cemas tanpa kehadiran striker Diego Costa.

Costa harus absen selama beberapa pekan ke depan karena baru menjalani operasi pada kakinya. Namun, Simeone tidak merasa panik karena Los Rojiblancos masih memiliki bomber tajam lainnya.

"Kami harus membantu semua pemain yang ada di sini dan kami sedang mengusahakannya. Nikola (Kalinic) dan Angel (Correa) adalah refrensi striker," ujar Simeone jelang laga krusial dikutip Marca, Sabtu (8/12).

Tim berjuluk Los Colchoneros saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga Spanyol. Antoine Griezmann dkk hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Tentu, tiga poin di Wanda Mentropolitano wajib hukumnya jika ingin terus menjaga asa meraih gelar liga musim 2018/2019. "Deportivo (Alaves) adalah tim yang memiliki identitas permainan. Dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi nanti," sambung pria yang akrab dikenal el Cholo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement