Senin 10 Dec 2018 08:18 WIB

Empat Pemain Barcelona Hadir di Super Clasico

Diantaranya Lionel Messi yang hadir di pertandingan Boca Junior kontra River Plate

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Bintang Barcelona Lionel Messi (tengah) melewati adangan pemain Espanyol.
Foto: AP Photo/Joan Monfort
Bintang Barcelona Lionel Messi (tengah) melewati adangan pemain Espanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID- Final Copa Libertadores akhirnya selesai. River Plate memastikan diri sebagai juara usai mengalahkan musuh bebuyutannya Boca Juniors 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (10/12) dini hari WIB. Total agregat, tim berjuluk Milioner itu ungguil agregat 5-3 atas Boca.

Saat pertandingan berlangsung di Stadion yang merupakan markas Real Madrid itu, empat pemain Barcelona terlihat hadir di tribun penonton. Mereka ialah Lionel Messi, Jordi Alba, Sergio Busquets dan Gerard Pique.

"Empat bintang Barcelona hadir di Bernabeu untuk laga Boca vs River Plate," begitu laporan dari Marca.

Messi terlihat membawa putra sulungnya Thiago Messi. Thiago memang sering ikut ayahnya setiap kali Messi tidak sedang bertanding. Keempat pemain Barca plus Thiago ini duduk di bangku VVIP.

Awalnya media-media Spanyol melaporkan Messi diundang khusus oleh federasi sepak bola Spanyol (RFEF). Mereka ingin Messi duduk berdekatan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan pemain Juventus Cristiano Ronaldo. Ronaldo tampaknya tidak memenuhi undangan tersebut karena cukup jauh baginya datang dari Italia.

Messi, Pique, Alba dan Sergio punya waktu menyaksikan Super Clasico karena sudah selesai membela Barcelona melawan Espanyol sehari sebelumnya. Ronaldo pun tidak dalam jadwal bertanding saat Boca vs River.

Juventus sudah lebih awal memainkan partai Serie A melawan Inter Milan sejak Sabtu (8/12). Namun CR7 lebih memilih berlatih ketimbang membuang waktu terbang ke mantan markasnya.

Febrian Fachri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement