Selasa 11 Dec 2018 00:25 WIB

Bersama Persija, Specs Lanjutkan Tradisi Juara Musim Perdana

Tim yang didukung brand lokal ini pada musim pertamanya langsung juara.

Para pemain Persija Jakarta.
Foto: Dok EPR
Para pemain Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah menunggu 17 tahun, Persija Jakarta akhirnya kembali mengangkat trofi juara liga. Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018 setelah memetik kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar pada laga pekan ke-34, Ahad (9/12).

Keberhasilan Persija ini membuat tersenyum pihak Specs, sponsor apparel Persija pada musim 2018. Sebab, Specs meneruskan tradisi uniknya. Tim yang didukung brand lokal ini pada musim pertamanya langsung juara. Sebelum Persija, Semen Padang, Arema Malang, Sriwijaya FC, dan Persipura sudah merasakan hoki tersebut. 

"Untuk itu kami akan tetap mendukung Persija pada musim 2019. Kami sudah menyiapkan jersey ofisial dengan desain terbaru dan kualitas yang terus ditingkatkan," kata Brand Manager Specs, Iwan Saktiawan, dalam acara Specs Special Dinner, di Jakarta, Senin (10/12) malam.

Selain tim, brand ini juga menjadikan beberapa pemain kunci dari Persija sebagai brand ambassador, yaitu Marko Simic, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurahman, Ossas Saha, Riko Simanjuntak, dan asisten pelatih Mustaqim. Kerja sama juga dijalin dengan PSSI untuk tahun dengan dengan mendukung kostum wasit yang bertugas di Liga 1, 2, dan 3, Piala Indonesia, serta Piala Presiden. Sementara untuk Liga 1 U-19, Liga 2, Liga 3 dan Piala Indonesia, Specs menjadi bola resmi.

Pada kesempatan ini juga, mereka secara resmi meluncurkan seri terbaru sepatu bola dan futsal, yaitu Illuzion II, Lightspeed II, dan Barricada Lea. Iwan mengatakan, pihaknya saat ini memang masih fokus ke sepak bola dan futsal. Namun, kata dia, mereka juga memiliki produk sepatu untuk aktivitas di dalam ruangan dan lari, olahraga yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. 

Menurut dia, pihaknya sudah merencanakan untuk mengembangkan produk sepatu untuk cabang olahraga selain sepak bola. Pihaknya akan merancang langkah untuk menggenjot pemasaran produk-produk itu pada 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement