Selasa 11 Dec 2018 07:39 WIB

Radja Nainggolan Perkuat Inter Lawan PSV

Sebelumnya, Nainggolan mengalami cedera usai memperkuat Inter melawan Tottenham.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Radja Nainggolan
Foto: EPA-EFE/JOEP LEENEN
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memasukkan nama Radja Nainggolan ke dalam daftar pemain timnya kontra PSV Eindhoven. Duel matchday pamungkas Grup B Liga Champions ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (12/12) dini hari WIB.

Sebelumnya, Nainggolan mengalami cedera usai memperkuat Inter melawan Tottenham Hotspur, bulan lalu. Kembalinya pemain berdarah Batak ini menjadi kabar positif bagi Nerazzurri butuh kemenangan.

Baca Juga

Spalletti tetap belum bisa memainkan para penggawa terbaiknya. Kali ini, giliran Matias Vecino masuk ruang perawatan. 

Ia tidak mempermasalahkan keadaan tersebut. Menurutnya, dengan 18 pemain di timnya, banyak opsi yang bisa diambil.

"Selalu ada solusi untuk apa pun, kami hanya perlu menemukannya," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/12).

Inter berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi tujuh poin, Nerazzurri kalah head to head dari Tottenham di kursi runner-up.

Andai mampu mengatasi PSV, Nainggolan dan rekan-rekan masih harus melihat hasil di pertandingan lain. Di Camp Nou, Barcelona menjamu Spurs. 

Tuan rumah sudah memastikan diri lolos ke babak knock out. Inter dan Tottenham bersaing menjadi pendamping raksasa Katalan. 

Dengan semua dinamika yang dialami timnya, Spalletti tetap percaya diri. "Kami bermimpi berada di pertandingan seperti ini," ujar juru taktik kelahiran Certaldo ini.

Kubu lawan tampil tanpa kendala pada laga ini. PSV hanya kehilangan Ryan Thomas. Itu pun karena gelandang asal Selandia Baru ini sudah cedera sejak Agustus silam. Gangguan pada lututnya membuat Thomas hanya bisa menjadi penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement