Selasa 11 Dec 2018 14:00 WIB

Hazard: Saya Selalu Mencintai Real Madrid

Kontrak Hazard bersama the Blues berakhir pada musim panas 2020

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang Chelsea FC, Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Belakangan sang pemain sendiri yang membuka wacana kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Kontrak Hazard bersama the Blues berakhir pada musim panas 2020. Sejauh ini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama kedua kubu.

"Saya selalu mencintai Real Madrid, bahkan sebelum (era Zinedine) Zidane," kata kapten tim nasional Belgia, dikutip dari Four Four Two, Selasa (11/12).

Hazard menegaskan, dirinya masih fokus menyesaikan musim ini dengan Chelsea. Sebelum Juni 2019, akan kelihatan seperti apa keputusan yang diambil kedua kubu.

Ia menyukai gaya kepelatihan Maurizio Sarri. Juru taktik asal Italia lebih mengandalkan strategi menyerang dengan penguasaan bola.

Hazard tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Berdikusi dengan keluarga, salah satu tindakan yang akan ia lakukan.

"Keluarga saya ada di London. Sebentar lagi (Januari 2019) saya akan berumur 28 tahn. Saya tidak ingin menyesal di akhir karier saya," ujar eks penggawa OSC Lille itu.

Nyaris tujuh musim Hazard berbaju the Blues. Sejauh itu ia tampil dalam 318 pertandungan dan mencetak 97 gol di berbagai ajang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement