Selasa 11 Dec 2018 15:58 WIB

Tuchel Konfirmasi Neymar Bakal Main Lawan Red Star

Neymar sebelumnya absen karena menderita cedera pangkal paha

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Neymar
Foto: EPA-EFE/Etienne Laurent
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengonfirmasi apabila bintang Les Parisien, Neymar Jr, akan ikut ambil bagian saat timnya bentrok melawan Red Star Belgrad pada laga terakhir penyisihan Grup C Liga Champions.

Kapten timnas Brasil itu absen ketika timnya memetik hasil imbang kontra Strasbourg dengan skor akhir 1-1. Akan tetapi, Tuchel mengatakan apabila Neymar telah kembali dari cedera pangkal paha, dan siap untuk merumput di Stadion Rajko Mitic, Rabu (12/12) dini hari WIB nanti.

"Neymar berlatih dengan rekan setim saat ini, dan dia bisa bermain apabila semuanya berjalan lancar," kata Tuchel dilansir Fourfourtwo, Selasa (11/12).

Tiga angka di Serbia menjadi wajib hukumnya bagi Les Parisien untuk bisa meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Champions, tanpa harus menunggu hasil laga lainnya antar Liverpool versus Napoli.

Andai mengamankan tiga poin maka armada Thomas Tuchel akan mendapat 11 angka dan lolos sebagai juara Grup C. "Kami telah melakukan pelatihan di sini (Rusia) untuk lebih mengenal atmosfer dan rumput stadion jelang laga penting," sambung eks pelatih Borussia Dortmund.

Di sisi lain, penyerang muda PSG Kylian Mbappe merasa yakin Neymar akan fit jelang melawan Red Star. Ia bahkan tak sabar untuk kembali berduet dengan pemilik nomor punggung 10 di Parc des Princes.

"Kami berada di grup neraka (panas). Bertanding di Serbia merupakan pengalaman baru bagi saya. Kami datang dengan tekad kemenangan, dan Neymar akan ada di sana untuk membantu kami menang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement