Selasa 11 Dec 2018 23:05 WIB

Jonathan Bauman: Bela Persib Pengalaman Luar Biasa Bagi Saya

Ia meminta maaf karena tidak bisa membawa Persib menjadi juara musim ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain depan Persib Bandung, Jonathan Bauman di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain depan Persib Bandung, Jonathan Bauman di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (16/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pertandingan kontra Barito Putera menjadi laga terakhir pemain depan Persib Bandung, Jonathan Bauman, musim ini. Bauman tidak diikutsertakan dalam Piala Indonesia karena Persib menggunakan pemain lokal.

Bauman menyatakan, bermain membela Persib menjadi salah satu pengalaman luar biasa dalam karier sepak bolanya. Apalagi, Persib memiliki basis pendukung terbanyak di Indonesia. Sehingga di manapun Persib bermain, Bauman bertemu dengan Bobotoh.

Baca Juga

"Saya merasa baik karena saya bisa ada di sini satu musim penuh, sebelum kompetisi ketika saya bertemu Mario (Gomez, pelatih Persib) dia bilang gini, jadilah juara, lalu setelahnya kami kembali berbicara dan kami tidak bisa jadi juara karena banyak hal," jelas Bauman.

Bauman meminta maaf karena tidak bisa membawa Persib menjadi juara musim ini. Namun dia menegaskan bahwa Bobotoh berhak melihat skuat Maung Bandung menjadi juara. "Saya juga berbicara dengan lawan kami, Barito Putera. Mereka bilang jika tidak terjadi apa-apa Persib bisa jadi juara dan sekarang hasilnya berbeda," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement