Rabu 12 Dec 2018 00:34 WIB

Gagal Datangkan Ibra, Milan Bidik Quagliarella

Meski telah memasuki usia senja, namun Quagliarella tetap menjadi mesin gol mematikan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.
Foto: EPA/Simone Arveda
Striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan membidik striker gaek milik Sampdoria Fabio Quagliarella setelah gagal mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Meski telah memasuki usia senja, namun Quagliarella tetap menjadi mesin gol mematikan bagi il Samp.

Seperti diberitakan Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia, Selasa (11/12), Milan dikait-kaitkan dengan striker pada bursa transfer musim dingin 2019. Ibrahimovic sempat jadi trending dalam tiga pekan terakhir. Namun, pihak klub tak menemui kata sepakat dengan pesepak bola 37 tahun.

Alhasil, Milan mengalihkan bidikan mereka ke mantan penyerang Juventus, Quagliarella. Meski belum ada tawaran resmi, tetapi manajemen il Diavolo Rosso dikabarkan lebih menyukai formula pinjam selama enam bulan dengan kesepakatan permanen pada akhir musim 2018/2019.

Kontrak Quagliarella bersama La Doria akan berakhir pada pengujung musim ini. Sempat tersiar kabar perpanjangan kerja sama, tetapi sejauh ini hal itu sama sekali belum terwujud.

Iblis Merah sejatinya sudah memiliki dua penyerang Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Namun, melihat usia Cutrone yang masih sangat muda pihak manajemen lebih memilih menduetkan Higuain dengan penyerang berpengalaman lainnya.

Meski telah menginjak usia 35 tahun, Quagliarella merupakan pribadi yang dihargai oleh direktur Leonardo Araujo. Sebab, ia mampu menjamin gol dan assist, seperti yang ia lakukan bersama Sampdoria. Musim ini, ia hanya kalah dua dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 10 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement