Rabu 12 Dec 2018 12:01 WIB

Napoli Berhasrat Raih Trofi Liga Europa

Koulibaly berharap semua penggawa Napoli memberikan segalanya di Liga Europa

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Kalidou Koulibaly
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kubu Napoli merasakan kekecewaaan mendalam usai gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Pada partai pamungkas Grup C, Partenopei kalah 0-1 dari Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (12/12) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Partenopei finish di peringkat ketiga klasemen akhir Grup C.

Baca Juga

"Kami berharap lolos ke babak berikutnya, tapi sekarang kami akan memberikan yang terbaik di Liga Europa," kata bek tengah Napoli Kalidou Koulibaly kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Koulibaly berharap semua penggawa Napoli memberikan segalanya di Liga Europa. Sehingga bisa meraih trofi kompetisi kelas dua benua biru itu.

Pada kesempatan serupa, ia sulit menerima jika mengingat cara timnya dibobol Mohamed Salah. Menurut Koulibaly, seharusnya mereka bisa menghentikan penetrasi Salah.

Namun secara keseluruhan pihaknya sudah memprediksi tekanan yang bakal dilakukan tuan rumah. Sejak menit pertama, the Reds mencoba mengambil inisiatif serangan.

"Kami kebobolan gol yang seharusnya bisa kami hindari. Seharusnya kami melakukan lebih untuk membobol gawang mereka," ujar Koulibaly.

Kini Liga Champions telah berlalu. Sebelum bertarung di Liga Europa, Napoli sejenak mengalihkan fokus ke kompetisi domestik.

Skuat polesan Carlo Ancelotti menempel Juventus di klasemen sementara Serie A. Dengan  mengantongi 35 poin, Partenopei yang berada di posisi kedua, tertinggal delapan angka dari Juve di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement