Rabu 12 Dec 2018 16:00 WIB

Pelatih Madrid Balas Komentar Ronaldo Soal Kekeluargaan Tim

Ronaldo merasakan suasana kekeluargaan yang harmonis di klub barunya, Juventus.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo membandingkan suasana internal di Juventus dan Real Madrid. Pemain yang sejak musim ini bergabung dengan Bianconeri merasa tim barunya punya suasana kekeluargaan yang harmonis ketimbang di klub lamanya Los Blancos.

Namun demikian, menurut pelatih Real Madrid Santiago Solari, pernyataan CR7 tidak sepenuhnya benar. Pelatih asal Argentina itu merasa ruang ganti dan suasana latihan El Real juga sarat dengan suasana hangat dan kekeluargaan.

"Real Madrid memiliki skuat yang fantastis dan rendah hati. Ronaldo juga pasti merasakan itu selama sembilan tahun," kata Solari dikutip dari AS, Rabu (12/12).

photo
Santiago Solari

Solari mengatakan, Ronaldo selalu dianggap spesial di Santiago Bernabeu. Menurut mantan pelatih Real Madrid Castilla itu, tidak ada satu pun pihak yang dapat membantah jika bintang asal Portugal itu bagian dari sejarah hebat Real Madrid. "Tapi kami tentu tidak dapat menilai apa yang selama ini dirasakan Ronaldo," ujar Solari menjelaskan.

Ronaldo menikmati masa-masa adaptasinya sejak dibeli Juventus 100 juta euro. Dari 15 laga yang ia lakoni di Serie A Italia , mantan bintang Manchester United itu sudah mencetak 10 gol. Ronaldo kini termasuk salah satu penyerang tersubur di Serie A. Di Liga Champions, CR7 sudah mencetak satu gol dari dua pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement