Rabu 12 Dec 2018 16:22 WIB

Persib akan Rombak Pemain Asing

Bauman dan Malisic bakal dicoret dari skuat Persib musim depan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Bojan Malisic.
Foto: MJ07
Bojan Malisic.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memutus kontrak pelatih, Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono.

Pemutusan kontrak Mario Gomez akan berpengaruh langsung pada pemain asingnya. Jonathan Bauman dan Bojan Malisic merupakan pemain asing pilihan Gomez. Keduanya Bauman dan Malisic bakal dicoret dari skuat Persib musim depan.

Baca Juga

"Semua (kecuali Ezechiel) selesai. Bojan, Inkyun dan Bauman selesai. Selesainya pada Desember dan Januari," kata Teddy di The Luxury Trans Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu (12/12).

Dia mengatakan manajemen memutuskan resmi nasib semua pemainnya. Tapi, sudah ada keputusan tentang pemain yang pasti tidak akan dikontrak musim depan dan yang akan dipertimbangkan. 

Kemungkinan yang dipertahankan adalah Ezechiel NDouassel. Ia merupakan pemain lama dari musim lalu dan bukan bawaan Gomez. Ezechiel juga sudah memperpanjang kontrak hingga 2020.

"Kalian (wartawan) sudah tahu sendirilah, kalian sudah bisa baca sendiri. (Inkyun) sudah selesai, (Bauman) sepertinya dengan tingkah laku begitu nggak ya," kata Teddy.

Sikap menjadi sorotan utama manajemen tidak meneruskan kontrak pemain asingnya. Apalagi Teddy mengakui Persib memberhentikan Mario Gomez karena alasan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement