Kamis 13 Dec 2018 07:13 WIB

Juventus Disebut tak Tertarik dengan Ozil

Juventus bahkan menolak untuk membicarakan peluang transfer dengan agen Ozil

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di  London, Inggris
Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Arsenal Mesut Ozil belakangan dikabarkan tengah mencari klub baru. Salah satu klub incarannya adalah Juventus.

Namun belakangan diketahui kemungkinan Ozil untuk bergabung ke Juventus sangat kecil. Juve tidak tertarik menggunakan jasa pemain asal Jerman tersebut.

Calciomercato, seperti dikutip dari Sports Mole, Kamis (13/12), menyatakan, Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici menolak kesempatan untuk membicarakan peluang Mesut Ozil bergabung pada bursa Januari mendatang.

Kabar ingin hengkangnya Ozil dari Arsenal dipicu kondisinya yang kurang menyenangkan di Arsenal. Ozil bahkan tidak masuk skuat the Gunners dalam lima pertandingan terakhir, sejak ditahan imbang 1-1 oleh Wolves di Liga Inggris pada 11 November lalu.

Padahal Ozil diketahui telah menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium di awal tahun lalu.

Di tengah kondisi itu, perwakilan Ozil dikabarkan melakukan kontak dengan Juventus. Perwakilan Ozil itu diduga membahas soal transfer Ozil dalam bursa transfer musim dingin nanti.

Namun saat ingin dikonfirmasi pembicaraan tersebut, Paratrici mengaku tidak tertarik untuk mengadakan pembicaraan.

Ozil memang terus mengalami kontroversi, sejak ia memutuskan untuk pensiun dini dari tim nasional Jerman. Ozil menilai publik Jerman melakukan tindakan rasis usai dirinya berfoto dengan presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement