Kamis 13 Dec 2018 07:36 WIB

Di Francesco Murka Roma Kalah dari Plzen

AS Roma kalah 1-2 dari Viktoria Plzen di laga terakhir Grup G Liga Champions

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Eusebio Di Francesco
Foto: Riccardo Antimiani /ANSA via AP
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, PLZEN -- Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menegaskan dirinya tidak senang dengan hasil yang dicapai pasukannya. AS Roma kalah 1-2 dari Viktoria Plzen pada laga terakhir penyisihan Grup G Liga Champions.

Roma harus menyerah di tangan tuan rumah ketika melawan ke Stadion Doosan Plezn, Kamis (13/12). Dua gol Plzen dicetak Jan Kovarik menit ke-62, dan Tomas Chory menit ke-72. Sedangkan satu gol il Lupi lahir melalui penyerang sayap Cengiz Under.

"Permainan-permainan ini membantu kami untuk berefleksi dan saya tidak mendapatkan respons yang saya inginkan," tegas Di Francesco dilansir Football Italia, Kamis (13/12).

Kekalahan ini tak mengubah posisi Roma. Serigala ibu kota tetap berada di posisi kedua dengan menemani Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara bagi Viktoria kemenangan ini sungguh berarti. Pasukan Pavel Vrba naik ke posisi tiga klasemen dengan perolehan nilai tujuh. Mereka pun berhak tampil di ajang Liga Europa.

"Saya lebih peduli tentang kinerja daripada hasil hari ini. Kita harus melihat ke depan dan semua orang harus menunjukkan lebih banyak tekad untuk menang," sambung pria asal Italia.

Dengan hasil ini Roma memperpanjang rekor tak pernah menang dalam lima partai terakhir, dengan koleksi tiga kekalahan serta dua hasil imbang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement