Kamis 13 Dec 2018 16:08 WIB

Juan Mata tak Sabar Menantikan Lawan di Babak 16 Besar

Namun MU harus alihkan fokus lebih dulu di laga Liga Primer menghadapi Liverpool.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Juan Mata
Foto: EPA/PETER POWELL
Juan Mata

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Manchester United (MU) gagal mengakhiri babak penyisihan Liga Champions dengan hasil positif. Pada laga pamungkas Grup H, MU ditaklukkan Valencia, 1-2 di Stadion Mestalla, Kamis (13/12) dini hari WIB.

Gelandang serang MU Juan Mata mengakui timnya tidak tampil sesuai harapan. Meski demikian, MU sudah melaju ke babak knock out sejak matchday kelima lalu.

Peluang skuat Iblis Merah memuncaki Grup H terbuka lebar. Pasalnya di laga lain, Young Boys mengalahkan Juventus.

Sayang, anak asuh Jose Mourinho tidak memanfaatkan kesempatan tersebut. Mata dan rekan-rekan tetap finis di kursi runner-up.

"Sekarang kami menunggu dan melihat tim mana yang akan kami hadapi. Ini pasti semakin sulit karena setiap tim yang lolos tentu saja bagus. Tapi kami adalah Manchester United, kami harus percaya, kami bisa mengalahkan siapa pun," ujar eks jagoan Valencia dan Chelsea, dikutip dari laman UEFA.

Tak ada waktu bersantai bagi MU. Skuat Iblis Merah kini mengalihkan fokus ke Liga Primer Inggris.

Sebuah big match menanti United. Pada ahad (16/12) malam WIB, Mata dkk bertamu ke Stadion Anfield, milik Liverpool. "Kami harus membersihkan pikiran kami dan fokus ke pertandingan besar melawan Liverpool," ujar Mata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement