Kamis 13 Dec 2018 16:43 WIB

Tujuh Bulan Absen, Koscielny Akhirnya Kembali Bela Arsenal

Namun, empat pemain the Gunners harus absen karena mengalami cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Laurent Koscielny
Foto: EPA/LENNART PREISS
Laurent Koscielny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juru taktik Arsenal Unai Emery mengkonfirmasi Laurent Koscielny akan menjadi starter Arsenal dalam laga terakhir Liga Europa melawan Qarabag, Jumat (14/12) pagi WIB. Kapten Arsenal tersebut menepi sejak bulan Mei lalu usai mengalami cedera urat.

Sementara Mesut Oezil juga masuk dalam skuat yang dibawa Emery lawan Qarabag setelah mengalami masalah pada punggungnya. Gelandang Aaron Ramsey juga telah kembali dari cedera engkel.

Namun, empat pemain the Gunners harus absen karena mengalami cedera. Keempatnya adalah Konstantinos Mavropanos (otot), Rob Holding (lutut), Danny Welbeck (engkel), dan Shkodran Mustafi (hamstring). Tapi Emery tak terlalu khawatit karena pertandingan Grup E ini bukanlah laga menentukan. Selain itu, Qarabag merupakan tim penghuni juru kunci di klasemen grup.

Berikut skuat sementara Arsenal:

Leno, Martinez, Cech, Bellerin, Jenkinson, Lichtsteiner, Koscielny, Papastathopoulos, Medley, Monreal, Kolasinac, Xhaka, Elneny, Gilmour, Torreira, Willock, Maitland-Niles, Guendouzi, Ramsey, Smith Rowe, Iwobi, Oezil, Mkhitaryan, Lacazette, Aubameyang, Saka, Nketiah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement