Jumat 14 Dec 2018 09:39 WIB

Chelsea Buat Banyak Kesalahan Saat Lawan Vidi

Sarri pun puas dengan penampilan dan karakter para pemain muda the Blues.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Vidi dalam laga terakhir fase grup Liga Europa, Jumat (14/12) WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Willian, Chelsea harus tertinggal lewat gol bunuh Ethan Ampadu dan Loic Nego. Namun pemain pengganti Oliver Giroud menyelamatkan muka the Blues.

''Kami membuat banyak kesalahan dari sudut pandang taktik dan sering kehilangan bola,'' kata pelatih Chelsea Maurizio Sarri diktuip dari Sky Sports, Jumat (14/12).

Namun Sarri mengaku senang dengan karakter dan reaksi pemain dari gol kedua. Selain itu, Sarri ia memainkan para pemain mudanya di Groupama Stadium, Hongaria.

Sarri pun puas dengan penampilan dan karakter para pemain muda tersebut. Dirinya juga enggan menyalahkan gol gol bunuh diri Ampadu, yang berasal dari tendangan sudut. Menurutnya, Empadu bermain sangat baik. ''Itu bukan salah dari Ampadu,'' jelasnya.

Ampadu, yang baru berusia 18 tahun tersebut, bermain sebagai starter, termasuk dengan Callum Hudson-Odoi. Pelatih asal Italia itu puas dengan performa keduanya yang selalu memperbaiki diri dengan berbagai cara, taktik, dan teknik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement