Jumat 14 Dec 2018 16:30 WIB

Koscielny Mulai Debutnya Usai Tujuh Bulan Absen

Ia menepi dari lapangan usai mengalami cedera pada bulan Mei lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Laurent Koscielny
Foto: Benoit Tessier/Reuters
Laurent Koscielny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah tujuh bulan absen, Laurent Koscielny akhirnya kembali merumput. Koscielny tampil saat Arsenal berhadapan dengan Qarabag di laga terakhir fase grup Liga Europa, Jumat (14/12) WIB.

Koscielny menepi dari lapangan usai mengalami cedera pada bulan Mei lalu sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. ''(cedera) itu sangat sulit. Itu momen sulit, itu cedera besar pertama saya,'' kata Koscielny dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga

Oleh karena itu, Koscienly mengatakan, musimnya baru saja dimulai sejak ia membuat penampilan perdananya dalam tujuh bulan terakhir. Sokratis Papastathopoulos, Shkodran Mustafi, dan Rob Holding menjadi pengganti pemain 33 tahun itu selama absen.

Koscielny mengaku telah kehilangan banyak waktu di lapangan dan itu tidak mudah. Namun dirinya telah belajar banyak dari diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya, sehingga bisa tetap tenang, bahagia, dan lebih kuat. ''Bagi pesepak bola kehilangan (bermain) di lapangan cukup sulit. Tapi sekarang akhir dari itu semua dan saya tersenyum. Saya memulai musim saya sekarang,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement