Jumat 14 Dec 2018 18:40 WIB

Pelatih Chelsea Khawatir dengan Cedera Morata

Chelsea hanya punya dua striker murni, yaitu Morata dan Giroud.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Maurizio Sarri sedang was-was menunggu hasil pemeriksaan strikernya. Alvaro Morata. Morata mengalami cedera lutut saat Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Vidi di laga terakhir fase grup Liga Europa.

Morata harus ditarik keluar lapangan di babak pertama dan digantikan Olivier Giroud di Groupama Arena. Kekhawatiran Sarri memang masuk akal, mengingat Chelsea hanya punya dua striker murni, yaitu Morata dan Giroud. Karena itu, kehilangan pemain internasional Spanyol tersebut merupakan sebuah kerugian besar bagi the Blues.

Menurut Sarri, pemeriksaan awal dari dokter menyatakan kemungkinan cedera tersebut tidak serius. ''Tapi tentu saja, dengan situasi ini kami harus menunggu dan menunggu sampai besok. Saya pikir jika melihat situasinya ini serius,'' kata Sarri dikutip dari Sky Sports, Jumat (14/12).

Pelatih asal Italia itu mengakui bahwa pertandingan saat Natal nanti akan menjadi kompetisi yang sulit bagi para pemainnya. Sebab jadwal Desember akan sangat padat untuk para pemain. Meski masih ada Giroud, namun performanya masih naik turun. Striker timnas Prancis itu pun selalu menjadi pemain cadangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement