Jumat 14 Dec 2018 19:53 WIB

Jelang Vs Torino, Ronaldo Janjikan Sesuatu pada Juventini

Perlahan tapi pasti, Ronaldo mulai memahami budaya Juve.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: AP/Luca Bruno
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo antusias menatap duel kontra Torino pada giornata ke-16 Serie A Liga Italia. Laga bertajuk Derbi Della Mole itu berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (16/12) dini hari WIB.

Perlahan tapi pasti, Ronaldo mulai memahami budaya Juve. Ia paham ada beberapa pertandingan spesial di ajang domestik.

Pertama ketika Juventus berhadapan dengan Inter Milan. Partai tersebut bertajuk Derbi d'Italia. Kemudian ketika Si Nyonya Tua bertemu Torino. Dua tim ini berada di kota yang sama, yakni Turin.

"Saya tahu, penggemar Juventus tidak ingin timnya kalah melawan Inter dan Torino. Kekalahan merupakan sesuatu yang buruk, saya sendiri tidak menyukai hal itu," kata eks penyerang Real Madrid kepada Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Jumat (14/12).

Kebetulan pada pekan ke-15 lalu, Juve baru saja mengalahkan Inter. Angka 1-0 untuk tuan rumah terpampang di papan skor Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB.

Kini giliran Il Toro jadi lawan Bianconeri. Si Nyonya Tua bertindak sebagi tim tamu. "Derbi selalu menjadi momen bagus dan kami harus memenangkannya," ujar Ronaldo.

photo
derbi della mole

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement