Jumat 14 Dec 2018 20:14 WIB

Sempat Cedera, Bek Juventus Ini Kembali Berlatih

Pesepak bola 31 tahun itu baru membela Bianconeri dalam enam laga.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Medhi Benatia
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Medhi Benatia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar gembira untuk penggemar Juventus. Bek tengah Medhi Benatia kembali berlatih.

Beberapa hari lalu, kapten tim nasional Maroko itu mengalami cedera. Benatia tidak disertakan dalam line-up Juve kontra Young Boys.

Tapi sebuah perkembangan positif terjadi. "Laman resmi Juventus mencatat Benatia berada di pelatihan bersama para pemain yang tidak tampil kontra Young Boys. Sementara yang merumput di Swiss, melakukan sesi pendinginan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (14/12).

Sejauh musim ini bergulir, pesepak bola 31 tahun itu baru membela Bianconeri dalam enam laga di berbagai kompetisi. Kembalinya Leonardo Bonucci membuat Benatia berstatus pelapis.

Kendati demikian, pelatih Juve Massimiliano Allegri tetap membutuhkan skuat yang dalam. Pasalnya, Juve bertarung di tiga kompetisi.

Pemain serbabisa Juan Cuadrado sedang masuk ruang perawatan. Sempat tampil beberapa menit melawan Young Boys, lutut Cuadrado bermasalah.

Pada pekan ke-16 Serie A Liga Italia, Juve bertemu Torino. Duel bertajuk Derbi Della Mole itu berlangsung di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (16/12) dini hari WIB.

Saat ini, Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen sementara kompetisi terelite Negeri Spaghetti. Dari 15 laga, pasukan hitam putih mengantongi 43 poin, unggul delapan poin di atas Napoli di kursi runner-up.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement