Sabtu 15 Dec 2018 18:45 WIB

Icardi Siap Perpanjang Kontrak dengan Inter Hingga 2023

Titik terang terkait masa depan Icardi di Giuseppe Meazza kian terlihat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mauro Icardi dilaporkan siap memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Icardi, mengkonfirmasikan hal tersebut. Nantinya, sang pemain akan mendapat kenaikan gaji ditambah bonus per musim.

"Sudah dini hari tadi, dan saya masih membacakan halaman per halaman perpanjangan kontrak (Icardi)," ujar Wanda dilansir Football Italia, Sabtu (15/12).

Apa yang dijelaskan Wanda terkait dengan beberapa dokumen perpanjangan kontrak yang telah dikirim Inter kepada sang kapten, Icardi.

Titik terang terkait masa depan Icardi di Giuseppe Meazza kian terlihat. Kesepakatan perpanjangan kontrak jatuh hingga Juni 2023 mendatang. Icardi bakal mendapat kenaikan gaji sebesar 7 juta euro ditambah dengan berbagai bonus per musim.

Sementara itu, kedua belah pihak sedang membahas apakah klausul Icardi masih berada di angka 110 juta euro, yang berlaku dari 1-15 Juli hanya untuk klub luar Italia.

Sebelumnya, kabar simpang siur tentang masa depan Icardi bersama i Nerazzurri terus berhembus. Meski bomber asal Argentina itu betah untuk bertahan di kota mode. Meski datang tawaran dan minat klub top, seperti Real Madrid dan Chelsea.

Pesepak bola 25 tahun itu telah mencetak 119 gol dalam 200 penampilan bersama il Biscone di seluruh pertandingan kompetitif. Teranyar, Icardi sukses menyabet penghargaan pemain terbaik Serie A musim 2017/2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement